Serial Taiwan dalam Aneka Genre, Kisahnya Penuh Warna!

Updated: Nov 24, 2021


https://bit.ly/SerialTaiwan_CPPLUS


Guys, masih ingat serial Meteor Garden? Jauh sebelum demam drakor melanda di sini, serial drama Taiwan ini masih diingat orang. Ternyata banyak kok drama Taiwan yang asik punya dan siap bikin baper.

Ya, di tengah serbuan serial drakor, serial drama Taiwan masih ada kok. Pemainnya sudah beda generasi, bukan Jerry Yan, Vic Chou hingga Barbie Hsu lagi. Polah karakternya bikin gemas. Jalan ceritanya pun oke banget, kadang sedih, kadang jenaka. Pokoknya nggak kalah buat urusan bikin baper.


https://bit.ly/SerialTaiwan_CPPLUS


Eh, penasaran kan? Ini dia koleksi serial Taiwan yang bisa ditonton di CATCHPLAY+.


1. Kecintaan pada hewan dalam Fluffy Love

Dalam Fluffy Love,besutan Lai Meng-Jie yang dibintangi Kent Tsai, Mandy Wei, Richie Jendan Belle Shin ini akan membuatmu berimajinasi, peliharaanmu tahu semua tentangmu! Inilah komedi hewan yang menghibur, dengan kisah romantis menggemaskan. Fluffy Love kisahkan kucing menggemaskan yang suaranya diisi Richie Jen (Will You Still Love Me Tomorrow?) tentang persahabatan hewan peliharaan dengan majikannya. Deng Deng adalah kucing berjiwa bijak, yang selalu memberi nasihat tentang kehidupan. Saat majikannya jatuh cinta dengan dokter hewan cantik, Deng Deng bertekad melakukan apa pun untuk merebut hati perempuan itu.


https://bit.ly/SerialTaiwan_CPPLUS


2. Drama romantis, yang logis dan imajinatif

Kisah romantis adalah universal. Tapi perhatikan, dua serial drama romantis ini unik banget!


Kisah romantis yang logis - Love is Science?

Orang bilang tak ada logika dalam cinta. Padahal, logika inti dari sains. Bagaimana jika cinta adalah sains yang bisa dipelajari secara logis dengan perhitungan rumit tapi pasti? Caranya dengan big data, statistik, dan kecerdasan buatan!

https://bit.ly/SerialTaiwan_CPPLUS


Besutan dua sutradara Tsai Mi Chieh dan Chang Chin Jung ini kisahnya macam itu. Dibintangi Christina Mok, Wu Nien-Hsuan, Huang Wei Ting dan Anderson Cheng, Love is Science kisahkan Yan Fei, CEO dari Agensi Pernikahan Sains Cinta. Dia menggunakan big data demi membantu para jomblo menemukan pasangan paling cocok. Tak sengaja, Yan Fei bertemu lagi dengan teman masa kecilnya yang mencintainya selama bertahun-tahun dan di saat yang sama mantan suami yang mendadak kembali dari luar negeri mengajaknya rujuk. Berdasarkan rekomendasi cinta dari big data, siapa jodoh paling tepat untuk Yan Fei?


Cinta dalam balutan imajinasi mesin waktu – Someday or One Day

Inilah serial yang sempat menggoyang Asia karena secara apik memadukan romansa, misteri, dan perjalanan menembus waktu secara unik. Dikisahkan, Yu-Hsuan, perempuan 27 tahun, kehilangan pacarnya, Chuan-Sheng dalam kecelakaan pesawat. Secara misterius dia pindah ke tahun 1998, dalam tubuh gadis SMA bernama Chen Yun-Ru. Semua jadi rumit saat dia menyadari teman sekolahnya, Zi-Wei, mirip pacarnya Chuan-Sheng... Belum nonton juga? Besutan Huang Tien-Jen Huang yang dibintangi secara luar biasa oleh Alice Ko, Greg Hsu, Patrick Shih serta Kenny Yen dan Han Chang ini, sungguh layak kamu nikmati! Mau tau 10 kunci sukses drama Taiwan lintas waktu ini? Atau yang sudah nonton masih bingung dengan endingnya? Berikut penjelasannya.


https://bit.ly/SerialTaiwan_CPPLUS


3. Drama kuliner dalam Love Myself or You

Serial yang diperankan oleh Jasper Liu dan Puff Kuo sebagai pemeran utama. Koki berbakat dan sukses Zhi-jie (Jasper Liu) hidup dengan moto "orang lebih baik hidup melajang", dan tak tertarik untuk menemukan pasangan. Namun, ketika dia bertemu seorang juru masak pemula, Kai-chi (Puff Kuo), di restoran ayahnya, matanya tak bisa berhenti menatapnya. Sementara itu, Kai-chi diam-diam mengagumi Chef Louis, Chef pakar soal kuliner Prancis yang misterius dan berbakat. Tanpa sadar, kini dia lebih dekat dengan idolanya ketimbang pikirannya.


https://bit.ly/SerialTaiwan_CPPLUS


4. Horor rasa Taiwan dalam 76 Horror Bookstore - Tin Can of Fear

Horor adalah genre favorit penonton Asia. Jika kamu penggemar horor, jangan lewatkan yang satu ini!

76 Horror Bookstore - Tin Can of Fear yang disutradarai Hsuan-Wei Chuang dan Tzu-Peng Hung, serta dibintangi Annie Chen, Cheng Jen-Shuo, Esther Huang, Erek Lin, dan Joe Cheng ini, suguhkan empat kisah horor bercita rasa berbeda. Adaptasi cerita pendek online karya Skypoem dalam empat kisah: Rent, Hunger, Hide and Seek, dan Taxi. Mengisahkan cewek pekerja bar ungkap rahasia seram pemilik apartmennya; narapidana yang terbangun di dunia di mana makan adalah kejahatan; permainan petak umpet yang mematikan; dan perempuan hamil yang hadapi ketakutan di masa lalunya.


https://bit.ly/SerialTaiwan_CPPLUS


5. Adaptasi Wayang Potehi dengan visual canggih dalam Thunderbolt Fantasy

Pengen nonton wayang canggih? Tonton saja gabungan Wayang Potehi Jepang-Taiwan yang hadirkan petualangan baru gabungan budaya Timur ke Barat & belahan dunia lain ini! Besutan trio sutradara Chris Huang, Jia Siang Wang, dan Pao Pin Cheng ini merupakan pertemuan para master penulis naskah anime, sehinga terciptalah karya inovatif yang belum pernah ada sebelumnya.


https://bit.ly/SerialTaiwan_CPPLUS


6. Kisah keluarga dalam Yong-Jiu Grocery Store

Saat membaca judulnya selintas, kita jadi ingat film Cek Toko Sebelah-nya Ernest Prakasa. Film dengan latar keluarga dan rasa kekeluargan amat mengharukan ini merupakan adaptasi dari buku seniman komik pemenang penghargaan Ruan Guang-min. Yong-Jiu Grocery Store hadirkan visual bernuansa nostalgia yang memberi kehangatan seputar toko kelontong tradisional Taiwan. Dikisahkan, Jun Long meninggalkan rumah untuk belajar di Taipei tapi harus pulang lagi jadi penjaga toko kelontong keluarga setelah kakeknya jatuh sakit. Dia menyadari kini tak hanya kembali untuk menjaga toko, tetapi juga merasakan emosi dan kenangan yang mengingatkan bagaimana dia tumbuh dewasa.


https://bit.ly/SerialTaiwan_CPPLUS


7. Drama sejarah Taiwan terbaru dalam Gold Leaf

Peraih Golden Bell untuk Sutradara Terbaik Lin Chun-Yang (The World Between Us), dan diproduseri Phil Tan (Tears of Fire). Diperankan oleh Kuo Tzu-Chien, Cindy Lien dan James Wen membuat standar baru drama Taiwan melalui kisah perang bisnis teh yang seru ini. Kehidupan Yi-Hsin tak seperti orang biasa, dia harus berjuang menyelamatkan usaha ayahnya, Daylight Inc., dari kebangkrutan dan berjalan lagi. Sementara itu, ayahnya yang pernah sukses perkenalkan teh Taiwan kepada dunia, mengambil resiko besar, tak hanya komersial tapi juga politis untuk mimpinya di bisnis teh hitam... Walaupun sering berbeda ide dan strategi bisnis, Yi-Hsin dan ayahnya akhirnya bekerja sama menghadapi tantangan dalam industri ini


https://bit.ly/SerialTaiwan_CPPLUS


Dari semua serial Taiwan di atas, mana nih yang paling buat kalian penasaran? Selain judul yang kami sebutkan diatas, masih banyak serial Taiwan lainnya. Cus!


Sumber: CATCHPLAY https://pse.is/CATCHPLAYPLUS

48 views0 comments

Recent Posts

See All